Hujroh - Forum Pesantren Indonesia Alumni Pesantren Indonesia Forum      Misi Hujroh
 

Main juga kesini sul:
The Ghurfah Kisah Sukses Alumni Alumni di Luar Negeri Bisnis Online Hikayah fi Ma'had Railfans Dunia Pesantren Ekonomi Islam
Forum  Info & Berita  Dunia Pesantren 
KONSUL INI DIA FORUM PESANTREN ALUMNI GONTOR
Pages: [1]

(Read 627 times)   

Admin

  • Administrator
  • Abadan fi Ma'had
  • ***
  • Admin No Reputation.
  • Join: 2013
  • Posts: 2544
  • Logged
KONSUL INI DIA FORUM PESANTREN ALUMNI GONTOR
« on: 22 Nov, 2017, 14:11:07 »



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh ikhwan dan akhwat teman-teman santri pesantren dari seluruh Indonesia khususnya santri ataupun yang pernah menjadi santri di pondok pesantren atau Pondok Modern Darussalam Gontor Selamat datang di hujroh.com  ini dibuat antum para alumni pondok pesantren Gontor menjadi untuk semua bisa berkumpul di sini bisa saling berbicara bisa membuat thread atau bisa mengajukan topik membuat thread berupa pertanyaan ataupun bilang dong ingin sharing pengalaman hidup yang tentunya Kadang hanya dipahami oleh sesama orang yang pernah menjadi santri di Pondok Modern Gontor counter sendiri sekarang sudah memiliki belasan cabang dimana-mana ya dari Aceh juga di padang juga di Lampung kemudian di Sulawesi juga ada di Jawa Tengah dan juga di Jawa Timur di pusatnya ya dan tentunya Gontor semenjak tahun 1926 setelah melahirkan banyak sekali alumni-alumni nya ya seluruh Indonesia dan tersebar sampai ke penjuru dunia tentunya mungkin dibutuhkan suatu tempat untuk berkumpul mereka yang sama-sama santri Gontor memang sekarang ada sosial media namun memang tidak bisa menyatukan seluruhnya ya walaupun ada grup namun kebanyakan sepi karena memang grup sebagai dari bagian dari sosial media tidak memiliki privasi jadi bila anda bicara di situ maka profil Anda bisa dilihat dilihat oleh orang lain Jadi di sosial media profil Anda bisa dilihat oleh orang lain namun bila bentuknya forum seperti ini maka anda sebagai pemilik identitas tidak perlu menunjukkan identitasnya bagi sebagian orang ini mungkin lebih nyaman karena itulah forum uji rohingya dibuat 7.com berarti kamar ya karena memang ini dimaksudkan sebagai ruang bicara satu sama lain jadi karena bentuknya forum jadi semua orang bisa gabung ya Dari semua orang bisa berbicara Jadi nggak harus saling berteman ya dan juga kadang-kadang malasya untuk gabung ke grup yang kita selalu terlibat terus-menerus sementara kalau atom bebas bisa ngintip ataupun bisa ikut aktif terserah Antum aku cuma bisa baca-baca melihat dari jauh kalau memang topik yang menarik mungkin ada yang tertarik untuk login dan juga untuk gabung bicara atau Ya ngobrol di situ jadi ini karena bentuknya forum Antum bebas untuk membuat thread baru rumah juga posting balasan komentar Bagaimana pendapatan tentang topik tersebut ya karena bentuknya forum ya jadi forum tuh agak bebas ya Antum bisa pakai kuota Avatar media yang harus pakai foto terbaik Biasanya kalau eforbia gini sih bebas intinya Bedhaya format sosial media dan forum jadi ya begitulah jadi kalau forum siapa aja kalau yang udah tahu gejrot Silakan masuk aja kemudian lihat apa yang ada di sini silahkan mengobrol dan juga bisa ngajak yang lain untuk ngobrol di sini Jadi ini maksudnya dibuat forum hijrah ini untuk seluruh San Andreas Indonesia sih sebenarnya nggak cuma untuk counter doang ini di Indonesia ini kan Pesantren banyak banget ya jadi tentunya jebolan nya juga banyak alumni-alumni nya ada yang bisa dan Salafi ada juga yang Pesantren Modern kayak Gontor dan juga Pondok alumni nya itu sebenarnya mungkin membutuhkan gaya ruang gitu loh jadi selama ini belum ada semacam forum yang khusus berbagi untuk ditujukan kepada para santri dan alumni Pesantren ataupun alumnus lah alami yang belum lulus ya India itulah untuk menjalin ukhuwah islamiyah sesama Pondok Pesantren Dan juga sesama alumni di sini juga bisa banyak kemungkinan ya jadi adem bisa berbagi ke orang umum jadi yang ke sini kan gak cuma alumni Gontor juga atau alumni Pesantren yang mungkin orang lain juga orang masuk ke sini baca nanti bisa Sharing itu pasti ada orang yang bertanya tentang pondok pesantren di kota ini ada Pesantren apa di kota itu ada Pesantren apa nanti bisa jawab di situ Oh di pesantren ini bagus nih oh di kota ini bagus nih sebagaimana Antum pernah jadi satria dan otomatis tahu gimana keadaan dan lingkungan di sana Ya intinya payah ininya ya ini forum aja sih jadian tunggu buku bekas video The bisa lihat ya ada berbagai kategori atau masuk aja di situ dan bikin aja deh Obrolan apa dan juga ajak orang lain ke sini teman-teman jadi bisa rame gitu forum ini dan for Mini bebas untuk semua orang dan forum ini dibuat oleh santri ya oleh santri alumni Gontor yang lulus tahun 2008 ya Jadi ini adalah forum yang dibuat santri untuk santri dan untuk pesantren jadi dari pesantren merekatkan Oh umat seluruh Indonesia khususnya mereka yang pernah mondok kalau dia atau jadi santri dan pernah merasakan yah tinggal di kamar kamar pesantren katanya banyak cerita yang bisa dibagi di sini ya Nggak cuma cerita waktu di pesantren tapi juga mungkin ketika Antum Sekarang udah di luar dan berkarya kan mungkin ada dari Antum yang udah sukses luarbiasa yang dulunya di pesantren biasa-biasa aja tapi sukses banget ada juga yang dulu di pesantren bersinar terang banget cuman pas di luar biasa biasa aja ya itulah kehidupan berputar ada juga yang dulu di pesantren Emang bersinar di luar bersinar ada juga yang di pesantren biasa jadi luar biasa aja ya itulah kehidupan seperti yang ada di Gontor sebesar keinsyafan mu maka sebesar itu pula keberuntunganmu itu tulisan ada di BBM atau Balai pertemuan pondok modern di Tempel tuh pake apa namanya pakai triplek ya terus digambar sama pun unduh aneh dulu ada suka seni sih cuman nggak Amanda lami kowe dulu yang bagian kesenian atau bahasa Arabnya punon itu ya yang bikin lah Ya intinya Hujurat ini adalah BTPN atau badai atau Badan Eh badan Balai Ya Allah Balai pertemuan pondok pesantren Indonesia jadi monggo silahkan ini udah dibuat jadi ntar di sini Kita juga mau ngereview pesantren-pesantren seluruh Indonesia yah Nggak cuma Pesantren alumni Gontor aja tapi semua Pesantren Indonesia jadi nanti setiap kota kita bahas ada Pesantren apa aja di situ ada pesantren Salaf atau Pesantren Modern atau pesantren yang menggabungkan keduanya ya mudah-mudahan ini jadi bisa buat ajang silaturahim ya Jadi ini sebagai media aja sih Irianto bisa ketemu sama orang di sini ya bisa jadi yang ketemu partner bisnis di sini ya sama-sama sama-sama alami pondok ya jadi partner bisnis ya kayaknya sih lebih klik gitu kan Kalau sama sama lu cuman ya itu aja sih jadi ini forum yang khusus dibuat untuk hantu yang pernah jadi santri dan juga pernah merasakan lah intinya di pondok pesantren ada yang hilang Pesantren ada yang bilang Pondok sama aja sih ada yang bilang juga pondok pesantren tapi banyak juga yang bilang Pondok dan banyak juga yang bilang Pesantren Pondok Gontor Pondok Lirboyo Pondok Peterongan Jombang ya dan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuhjuga untuk orang umum sih yang tertarik sama pesantren atau mungkin calon Wali santri ya jadi atom atau Anda yang sekarang punya anak dan ayah ingin memasukkan anaknya ke pesantren tapi masih mencari info bisa lihat mungkin disini obrolan-obrolan ya tempat ini bebas sama dengan aturan-aturan yang ada oke gitu aja ya semoga ini bermanfaat bagi semuanya dan ini benar-benar bermanfaat untuk antum ya yang pernah menjadi santri pesantren
« Last Edit: 22 Nov, 2017, 15:06:58 by Admin »